Fenomena testimonial friendster

Akhirnya aku tulis saja disini. Bukannya sirik atau gak suka, tapi emang bukan pada tempatnya, al hasil beberapa say hi dan omongan yang jelas-jelas bukan testimoni aku hapus dari list, hey guys! wake up! please notify your own that isn't place for chat, look closer what's the meaning of testimonial?

Melihat semakin kesini trend testimoni berubah menjadi ajang chat online tidak resmi yang jelas-jelas balasnya pun tidak sesegara mungkin makin luas, dan aku perhatikan semua teman begitu, aku memilih mundur, I am being a quitter for that case, that's all.

Ya, mungkin buat mereka hal tersebut bisa mendekatkan diri, tapi apa iya? kalau aku sendiri masih memilih jalur resmi berkomunikasi dua arah seperti chat; telepon; sms; atau ketemu langsung, ya memang banyak teman di luar kota, tapi apa masih kurang dengan cara yang officially diatas?

Jawaban temanku yang ketangkep sedang buat chat via testimoni hanya berujar, "buat lucu-lucuan aja", oic, manggut manggut saja.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Fenomena testimonial friendster"