Catatan tak penting?

Sudah hampir tengah malam sekarang ini. Aku masih bersemangat untuk terjaga, kantuk belum sedikit pun menyapa. Jiwaku melayang. Tanganku sekejap mengetik namamu dalam sebuah mesin pencari. Namamu muncul dalam ribuan laman. Laman pribadi, social network, dan sejuta produk web lainnya. Aku masih mengenangmu. Aku buka folder pribadiku. Kupandangi fotomu. Kubuka laman pribadimu. Kubaca tulisanmu. Kubaca diari onlinemu. Entah kenapa aku masih suka. Suka padamu. Tinggal menghitung hari untuk merayakan hari kelahiranmu. Hari dimana umurmu dikurangi satu tahun. Umur yang selalu kamu sembunyikan dari wajahmu. Kamu memang tiada duanya. Kamu memang terindah buatku. Namun kamu hanya sebuah angin bagiku. Aku tak bisa merengkuhmu. Aku tak bisa menggapaimu. Aku hanya bisa merasakanmu.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Catatan tak penting?"