Hari terakhir di tahun 2009

Wah, ndak terasa nih, udah hari terakhir aja di tahun ini, benaran, suer dah, gak kerasa! Jam segini masih betah nangkring di kantor, bukannya merencanakan sesuatu atau apalah. Sayangnya tidak, aku lebih senang di kantor malam ini, tapi siapa tahu, tiba-tiba nanti aku udah ada di bogor, mau cari sesuatu.

Hari ini cukup berwarna, dimulai dengan geger mutasi intern, yah, aku kena, aku mutasi ke Seksi Pelayanan, setelah hampir 6 (enam) tahun ngendon di Kepegawaian. Rasanya, gimana gitu, kaya ndak tega ninggalin meja lamaku. Hari ini juga Kepala Kantorku bertugas terakhir karena akan mengikuti pendidikan di Aussie, di Perth ngambil PhD, wuih, keren yah, jadi kepengen, pengen ikut tapi males belajar, hehehe. Ndaklah, aku pengen seperti beliau yang bisa dapat beasiswa terus, sekolah di bayarin, bisa jalan-jalan ke negeri orang, seru pastinya. Selain beliau, masih ada kawan satu lagi yang juga akan mengikuti pendidikan di jurangmangu sono, tempat bersejarahku dulu, yang selama 6 (enam) bulan jaman antah berantah dulu sinau dan sinau. Yah, mudah-mudahan buat beliau dan kawanku yang satunya bisa tekun belajarnya, bisa makin rajin, dan sukses selalu.

Lain lagi masalah camping di Sukabumi yang berjalan tidak seperti yang diinginkan, dari sekitar 14 (empat belas) orang yang tadinya akan ikut ambil bagian, sekarang menyusut tinggal 6 (enam) orang, kalang kabut lah kami yang ber-enam itu. Celingukan kesana-kemari nyari teman yang mau diajak, keputusan belum tahu sampai sekarang. Rencana kami akan camping di Sukabumi berangkat besok pagi jam 8 sharp. Acara seharusnya seru karena sudah cukup direncanakan. Nanti pastinya akan ada liputan khusus masalah ini.

Ah, di luar bunyi-bunyi petasan dan kembang api sepertinya menggangu diriku saja, aku jadi kepengen pergi keluar, sambil jalan-jalan, lihat suasana kota pas tahun baru. Sebentar, enaknya kemana ya? Gramedia saja ah atau nonton? Well, let see.

Oya, apa saja memori dari tahun ini? Ah, sudahlah, nanti saja bahasnya, sekarang pulang dulu....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Hari terakhir di tahun 2009"